12 books to read this year

Wednesday, January 16, 2008

Ini daftar buku yg pengennya aku baca tahun ini, walopun nggak participating di books challenges manapun, yah menchallenge diri sendiri aja. Biasanya sih ini ada di tumpukan buku2 yg udah terbeli tapi belum dibaca di rumah atau buku yg aku nggak terlalu bernafsu utk menyelesaikan. Antara lain:

1. House for Mr. Biswas
2. Libby
3. Dolores
4. Germinal
5. Louisiana2
6.

hmm...kok baru bisa 5 ya? dan semuanya ga napsuin hehe... seperti temenku juga, aku kalo beli buku kebanyakan impulsif, jadi jarang inget judul buku ..

yah kapan2 daftarnya diedit lagi deh hehehe

4 comments:

d Drama Queen said...

Wah dalam sejarah, masa' iya sih dirimu membaca 1 buku satu bulan? nggak cuma 2 hari ya? 12 buku kurang dong ??

fifa said...

itu kan niru aturannya book challenges pen.. 12 buku satu tahun, kalo lebih ya gpp..
Lagian 2 hari itu sih kecepatan baca saat saya masih belom beranak hueee.. sekarang mah bisa berbulan2 satu buku

Anonymous said...

pasang cover2nya dongsss, ama link amazonnya :-)

Mohammad Helman Taofani said...

House for Biswas itu udha ada dari akhir kuliah gue. Rencana pengen gw angkat jadi TA. Tapi malah belom dibaca evr since. Hehehe...