My Close Encounter of the First Kind

Monday, January 28, 2008

Hem.. tulisan yg rada telat sih, sdh lewat 2 hari..
Cuma mau agak2 nostalgia.. tentang Almarhum mantan Presiden Pak Harto..

Dulu waktu SD di Kendari, ceritanya nih, Pak Harto (waktu itu thn brapa sih, 87an kali ya) kan datang ke kota kami.. disuruhlah kami menyambut kedatangannya.
Ya gitu deh, uthuk2 in the morning udah kumpul di sekolah, pake baju kebesaran kami (seragam plus rompi) ditambah asesoris bawa bendera merah putih kecil. Menuju ke TKP, ternyata dengan jalan kaki! Ampun deh.. itu ada kali 5 kiloan, kami sampe berkeringat jalan kaki, mana matahari bersinar ga tanggung2. Sampe di sana, disuruh baris rapi berjejer dipinggir jalan. Nunggu.. sejam.. dua jam..
Kok ga ada tanda2..

Aduh hauus..
Aduh lapaaar..
Aduh panaas..
Aduh kaki pegel..

Ternyata kira2 baru setelah 4 jam sejak kami datang rombongan Presiden lewat. Wuss wuss wuss.. Sigap, kami melambai2kan bendera ditangan, sambil bersorak sorak. Gak sampe 5 detik. Lenyap sudah rombongan dari pandangan.

Anjrit.


Definisi ttg Close Encounter of the First Kind (paste dr Wiki):

A sighting of one or more unidentified flying objects:

  • Flying saucers
  • Odd lights
  • Aerial objects that are not attributable to human technology

8 comments:

TASH said...

Huahaha...just funny:)

d Drama Queen said...

Boo ... kesian amat, nggak kangen masa-masa itu ??

Sony Adam Saputra said...

Ha ha ha.... kesian amat.... setuju... aku... males banget.... kenapa kamu tidak berpikir dulu sebelum melaksanakan itu... daripada nyesel...

Fifa said...

yah jaman segitu.. anak SD mana bisa nolak perintah guru..

Mohammad Helman Taofani said...

Wakakakakaka....

Utami said...

Hmm...jadi inget jaman SMA dulu, waktu peresmian jembatan Barito. Latihan upacara (termasuk melatih pertanyaan yang akan dilontarkan) sampe 2 minggu, acaranya 6 jam, yang terdiri dari 4 jam menunggu, 1 jam perjalanan bolak-bali, dan 30 menit acara sesungguhnya..(sigh...)

titia said...

hey fif!
itu kan kita banget..yang dari sd di kemaraya sampe sekitar wua2 ya waktu itu??
wahahahha..
dan waktu itu kita jalan bersama2..
boro2 keliatan tampangnya pak harto!
cuman keliatan plat nomernya doang..berlalu begitu cepat!
anak2 jaman orde baru ya musti begitu bukan?
hahahhahahah

try said...

lah kita barengan kan waktu itu?! Najis banget yah kekeekekeekeh...
Jadi bener ya kita ini anak2 jaman orde baru? *kata tiut :D