Tea Tainted Tin

Sunday, January 13, 2008

Ga ada alasan khusus sih kenapa judul blog ini kayak gitu, biar catchy di kuping aja *halah*.. Kalo mau disambung2in sih, karena aku penyuka Teh. Sehari bisa ngabisin dua liter teh kotak cap Teh Botol S***o sendirian lho !
Trus... kemaren Kamis, pas libur itu, nemu teh enaaak banget.. green tea ada rasa lemon2nya sedikit, sayang mahal heuheuheuu. Aku suka juga teh kemasan plastik cap Naga, biasanya dijual di warung2 gitu, murah tapi wangiiii banget.. wangi vanilla.
Apa lagi ya... ya udah gitu dulu.. anakku nangis tuu.. hehe

Hyuk Hyak Hyuuuk

2 comments:

Anonymous said...

wah enak emang teh, sempet kemaren nyobain yg rasa blackcurrant, cuman sekarang dah nga ada dipasaran tuh

fifa said...

coba cari merk twinnings apa dilmah sat, rasanya kok ada ya yg buah2an gitu